Antisipasi Kejahatan 3C, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Patroli Skala Besar

Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat patroli skala besar antisipasi kejahatan 3C.
Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat patroli skala besar antisipasi kejahatan 3C.

SURABAYA, transnews.co.id – Guna mengantisipasi kejahatan curanmor, curat dan curas (3C), serta balap liar di wilayah Jembatan Suramadu. Puluhan personel gabungan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dikerahkan ke kawasan U-Turn bawah Jembatan Suramadu melakukan patroli skala besar.

Dalam patroli tersebut, dikerahkan 50 personel berangkat dari Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Rombongan Patroli bergerak menuju Jl. Perak Barat – Jl. Indrapura – Jl.Kembang Jepun Kya Kya. Kemudian Jl. Bunguran – Jl. Kenjeran – Jl. Kedung Cowek – Jl. Tambak Wedi – Melintasi U-Turn bawah Jembatan Suramadu, melaksanakan pemantauan situasi aman dan kondusif.

“Patroli skala besar untuk antisipasi Curas Curat Curanmor dan balap liar. Kami beri imbauan dan mengingatkan pengendara dan warga agar tetap menjaga ketertiban umum,” kata Kapolres Tanjung Perak AKBP Herlina melalui Pamenwas Kompol AKH Junaidi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/11/2023).

baca juga :   Jaga Keamanan dan Ketertiban, Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Siang

Petugas juga patroli kerumunan, klub motor, memberikan imbauan dan mengingatkan agar tetap menjaga ketertiban di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com