Apresiasi Kinerja TNI/POLRI, Spartan Nusantara Tebar Seribu Bunga di Bawaslu

  • Bagikan

Jakarta,TransNews-Kelompok Aktifis Spartan Nusantara mengapresiasi atas kinerja TNI/Polri,dalam menangani aksi massa yang terjadi pada 22 Mei 2019 di gedung Bawaslu lalu.

Bentuk apresiasi itu ditunjukan dalam bentuk membagi bagikan seribu tangkai bunga,kepada TNI dan Polri dalam bertugas mulai dari gedung Bawaslu RI,gedung MK hingga di Gedung KPU RI di Jakarta, Minggu (26/5).

Koordinator aksi tebar bunga,Dhanis Mayza Yudanegara dalam kesempatan tersebut menyampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi tinginya atas kinerja TNI/Polri yang telah bekerja sigap dan tegas, sehingga berefek kepada keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

” Apresiasi ini wajar kami tunjukan dan berikan sebab kinerja TNI/Polri mampu meredam keamanan bangsa dan negara dalam menangani kerusuhan 22 Mei lalu,” ujar Dhanis.

Dhanis menyampaikan turut berbela sungkawa kepada para korban pada aksi masa 22 Mei lalu. Smoga aksi aksi yang merengut korban jiwa itu, tidak terulang dikemudian hari.

” Kami cinta perdamaian, kami cinta Indonesia dan kami cinta TNI dan Polri. bravo TNi,brabvo Polri,” Tegas Dhanis penuh semangat.

Dibagian akhir,Spartan Nusantara menghimbau kepada seluruh elemen bangsa untuk menghindari perpecahan dan eratkan persaudaraan demi indonesia yang maju dan bermartabat dimata dunia.(Arief Eko)

 224 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.