Asa Wirananda Goemilang, Bocah Mampang Pembaca Teks Pancasila di HUT Kosgoro 1957, Mimpi Besar Menanti Indonesia Emas 2045

Depok – Calon Anggota Legislatif Kota Depok Daerah Pemilihan 1 Pancoran Mas, Wirananda Goemilang mempunyai asa yang besar terhadap generasi muda Indonesia.

Hal itu ia utarakan saat membantu salah satu siswa yang ijazahnya ditahan di salah satu SMK di Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas kemarin, (28/11/2023).

Wira Bobom sapaan akrabnya menyebut apa yang ia lakukan merupakan salah satu pemantapan mental dalam menjemput Indonesia Emas 2045.

“Kalau kita diam melihat anak muda kesulitan, itu tandanya kita menunda mimpi bangsa Indonesia menjadi generasi emas pada 2045,” kata Wira kepada wartawan.

baca juga :   Wirananda Goemilang, Pemuda yang Yakin Indonesia Emas ada Ditangannya

Hal itu ditegaskan Wira sebagai salah satu karya nyata dan komitmen yang bisa ia lakukan untuk mendukung pemuda.

“Berangkat dari keresahan dan bergerak untuk Indonesia di masa mendatang, sesuai dengan cita-cita bersama dan amanat Undang-Undang yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujarnya.

Mengutip J.F Kenedy, Wira Bobom mengajak seluruh pemuda Indonesia untuk tidak lagi mempertanyatakan apa yang sudah diberikan negara.

baca juga :   Wirananda Goemilang, Pemuda yang Yakin Indonesia Emas ada Ditangannya

“Pola itu harus kita ubah menjadi, apa yang sudah kita lakukan untuk negara. Dengan pola pikir seperti itu, saya yakin Indonesia akan mencapai puncak keemasan pasa 2045,” pungkasnya.

Untuk Informasi, pada Senin kemarin Wirananda Goemilang si ‘bocah’ Mampang, Pancoran Mas tersebut dipercaya menjadi pembaca teks Pancasila pada HUT Kosgoro 1957 di Merlyn Park Hotel Jakarta.

Hut Kosgoro itu juga dirangkai dengan berbagai kegiatan seperti: Musyawarah Pimpinan Nasional II (Muspimnas II) PPK Kosgoro 1957 di hadiri 38 PDK tingkat 1 se indonesia, Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) BMK dan dihadiri 38 dpd tingkat 1 dan gerakan lainnya dibawah naungan Kosgoro 1957.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com