Asep Hendro Gawangi Paguyuban Sundawani Garut

  • Bagikan

Garut, TransNews-Pengusaha Automotif yang juga dikenal sebagai pembalap Nasional, Asep Hendro, dilantik oleh Pimpinan Pusat Paguyuban Sundawani menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Paguyuban Sundawani Kabupaten Garut Jawa Barat.

Pelantikan(Pangistrenan) dilaksanakan di Gedung Lasminingrat Jl. A Yani Garut, Minggu (28/4/19).

Prosesi pelantikan diawali oleh tampilan berbagai seni dan budaya sunda dilanjutkan penyematan PIN, oleh Ketua Umum Paguyuban Sundawsni serta pemberian Surat Keputusan (SK) dan pemotongan nasi tumpeng.

Ketua Umum Paguyuban Sunda Wani, Kiky Lesmana,dalam kesempatan itu berharap pengurus Sunda Wani Garut agar lebih maju dan berkiprah ke arah positif dan penuh keguyuban kepada sesama anggota,” ujarnya.

Sementara Asep Hendro mengemukakan bahwa Pengurus DPD Sundawani Garut telah menyusun beberapa program unggulan organisasinya jauh jauh hari, diantaranya program pengembangan wirausaha kepada seluruh anggotanya.

” Kita sudah menyiapkan langkah langkah positif dalam menjalankan roda organisasi di antaranya membuka peluang usaha bagi anggota mulai dari Koperasi, Automotif hingga usaha minuman kemasan serts bidang Pertanian,” pungkas Asep, seraya menandaskan terima kasihnya kepada semua yang terlibat sehingga pangistrenan Pengurus DPD Sundawani Garut dapat terlaksana dan lancar. (LA/Nas)

 1,666 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.