ASN Baru Di Lebak Diberi Arahan Jangan Leha Leha

Lebak,transnews.co.id-Ratusan ASN Kabupaten Lebak Prov Banten, usai pelaksanaan prosesi pelantikan, di beri arahan oleh Sekretaris Daerah Ir. H. Dede Jaelani,MM.

Dalam arahan itu Sekda dampingi kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Edi Wahyudi melalui videoconferece di Aula Multatuli Lebak, Rabu (6/5/2020) kemarin.

Sekda Lebak berharap pada ASN yang baru dilantik agar tetap bersemangat dalam menjalani tugas dan tidak berleha-leha. Karena menurut sekda menjadi seorang ASN adalah merupakan amanah yang diberikan Allah SWT dalam mengabdikan diri untuk melayani masyarakat.

“Banyak orang diluar sana yang ingin menjadi ASN, untuk itu bapa ibu sekarang sudah resmi menjadi ASN, dan saya harap bapa ibu semuanya harus semangat dan berikan loyalitas, totalitas, da integritas yang bapak ibu miliki pada kabupaten Lebak,”ujar Sekda.

Sekda menandaskan, ditengah pandemi virus Covid-19 ini semua ASN di Lebak untuk bersama-sama memberikan contoh perilaku hidup sehat da selalu memberikan pengarahan dan pemahaman pada masyarakat guna memutus rantai penyebaran virus. Karena ini merupakan tugas kita bersama,” pungkasnya. (Herawati) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com