ASN Peserta Diklat PIM IV Audiensi Dengan Plt Bupati Cianjur

Cianjur,transnews- 25 orang peserta pendidikan dan pelatihan (Diklat) PIM IV berbagai eselon yang merupakan peserta terpilih atas kepercayaan pemerintah kabupaten Cianjur Audiensi dengan Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman di Ruang Garuda Pendopo Cianjur Jumát (20/09/19).

Plt Bupati dalam kesempatan tersebut menjelaskan pihaknya sangat mendukung kegiatan itu, sebab menuntut ilmu itu adalah ibadah.

Dikatakan Plt, ASN harus profesionalisme demi Cianjur semakin baik, hal ini juga merupakan sebuah upaya menyusun dan merancang inovasi melalui proyek perubahan guna mendorong peningkatan manajemen dan tata kelola pemerintahan yang lebih baik dan akuntable, pelayanan publik yang lebih cepat, tepat dan rapi.

“Sehingga pada akhirnya diharapkan dapat mempercepat terwujudnya visi misi kabupaten Cianjur yaitu Cianjur yang lebih maju dan Agamis,” Ucapnya.

Opir Suparman selaku ketua Tim Diklat Pimpinan IV mengucapkan terima kasih karena telah diberi kesempatan untuk mengikuti diklat PIM IV tahun 2019 oleh Pemerintah Kab Cianjur.

“Tujuan Audiensi peserta ke Plt Bupati untuk silaturahmi dan memohon arahan dalam melaksanakan tugas sebagai ASN dari Pimpinan tertinggi di Pemerintah Kabupaten Cianjur,” Ujarnya.

Sebagai mana di ketahui peserta Diklatpim IV tahun 2019 tersebut berjumlah 25 orang terdiri dari para pejabat esselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur waktu pelaksanaan dklat dari tangggal 1 juli sampai 26 oktober bertempat di isola resort UPI Bandung. (Mal)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com