Paska Libur Lebaran: ASN Tiga OPD Cianjur 100 Persen Hadir Awal Masuk Kerja

Plt Bupati Cianjur Sidak di salah satu Kantor OPD, pagi tadi. (Ist)

Cianjur, Transnews- Hasil Inspeksi Mendadak(Sidak) yang dilakukan PLt Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama Kepala BKPPD, Tohari Sastra di Tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni di RSUD Sayang, Dinas Kependudukan Catatan Sipil dan di Dinas Penanaman Modal,kabupaten Cianjur Jawa Barat, paska libur Idul Fitri, hasilnya 100 persen hadir.

Inspeksi Mendadak dilakukan usai ASN diseluruh lingkup Setda Cianjur melakukan Apel Pagi dan kegiatan halal bihalal, Senin (10/6/2019).

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman didampingi Kepala BKPPD, Tohari Sastra berpesan agar ASN terus bekerja dan melayani dengan baik agar Cianjur kedepan lebih baik dan lebih maju.

” Atas nama pribadi dan pemerintah saya mengucapkan selamat idul fitri maaf lahir batin, selamat bekerja kembali dan terus semangat dalam bekerja, ” Kata Herman. (Mal)

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com