Atlit Softball dan Atletik Kab Lebak Wakili Prov Banten Diajang PON Papua 2020

Lebak,Transnews- Bupati Kabupaten Lebak Iti Oktavia,Jum’at pagi (9/8/19) melepas Atlit Softball dan Atletik asal Kabupaten Lebak untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 akan diselenggarakan di Papua.

Sebagaimana diketahui, Provinsi Banten kini telah berhasil lolos dalam kualifikasi menjelang PON 2020 di papua salah satu Cabang yang diikut sertakan adalah Softball dan Atletik yang kebanyakan dari Kabupaten Lebak

Dalam pelepasan atlit tersebut raut wajah Bupati Lebak tampak bahagia, bangga serta haru saat menerima kunjungan para atlet yang telah mengharumkan Kabupaten Lebak dalam ajang Olahraga.

Bupati lebak terus menerus memberikan semangat dan motovasi kepada para atlet softball dan pelatih agar terus berjuang hingga akhir.

“Saya berpesan agar tetap menjaga sportifitas serta menjaga nama baik Provinsi Banten Umumnya Kabupaten Lebak Khusunya,”Ujar Bupati sambil terus menyemangati. (Nyi Herawati)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com