Babinsa Banjarsari Surakarta Bersama FKPPI Bagikan Takjil & Masker

Surakarta,transnews.co.id-Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta  Serda Mujono bersinergis dengan Polri dan FKPPI membagi – bagikan takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di perempatan palang Kereta Api Joglo Banjarsari,Sabtu sore (2/5/2020).

Menurut Serda Mujono, kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga untuk lebih meningkatkan keharmonisan TNI bersama Rakyat khususnya dibulan suci ramadhan 1441 H tahun 2020,”jelasnya.

Takjil dan masker dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di persimpangan Kereta Api Joglo. Pelaksanaan kegiatan ini Babinsa bersinergi dengan polri,FKPPI 1135 Rayon Banjarsari.

Mujono mengatakan Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat ngabuburit sore jelang buka puasa,”tutur Mujono.

Ditempat yang sama Bunda Eko selaku Ketua FKPPI 1135 Rayon Banjarsari menambahkan bahwa dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kemanunggalan TNI dengan masyarakat dan juga dengan anggota FKPPI 1135 Rayon Banjarsari lebih terjalin erat.

“Karena kita adalah aparat yang bertugas menjaga keamanan lingkungan,” ujarnya.
(AK) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com