Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon Surakarta,Ajak Warga Berantas Virus Covid-19 Dengan Penyemprotan Disinfektan

Surakarta,transnews.co.id Untuk mendukung program Pemerintah memerangi Virus COVID 19, Babinsa Kelurahan Pasar Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Sertu Ahmad Suhartono bersama linmas dan Instansi lainnya melaksanakan penyemprotan Disinfektan.

Kegiatan ini di laksanakan dengan sasaran penyemprotan seluruh Jalan dan gang-gang masuk menuju rumah warga yang berada di kelurahan Pasar Kliwon RT 03/RW 03.

“Penyemprotan ini merupakan pencegahan rutin pada setiap 2 minggu sekali,”kata Ahmad.

Sertu Ahmad menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar menahan diri tidak keluar rumah, jika tidak ada keperluan yang mendesak.Hal itu untuk memutus rantai penyebaran Virus COVID 19. Serta menghimbau untuk tidak bergerombol2, selalu menggunakn masker jika bepergian.

“Mari kita bersama-sama melawan Virus Covid 19, mencegah penyebaran Virus Corona dengan menjaga pola makan hidup yang sehat, membiasakan berjemur untuk menambah imun serta mengkonsumsi Vitamin C dan Vitamin E secara teratur,” pungkas Sertu Ahmad.(Kemplu) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com