Babinsa Nusukan Hadiri Rakor Penerimaan Bantuan Warga Miskin

Surakarta, transnews.co.id-Bertempat di Pendopo Prabaswara Kelurahan Nusukan jl. Sriwijaya utara II No 06 kecamatan Banjarsari Surakarta, Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surkarta Serka M. Nasirin dan Sertu Danang menghadiri Rapat Koordinasi penerimaan bantuan sembako warga miskin /Warga terkena dampak covid -19 penangananan tanggap Darurat kejadian luar biasa (KLB) Wabah Virus Covid-19 diwilayah kelurahan yang ada di wilayah surakarta, Sabtu (4/4/2020).

Rapat Koordinasi dipimpin langsung oleh Lurah Nusukan Utik Sriwahyuni SP. MM dan diikuti oleh kelembagan TPKK, Staf dan linmas. Rakor membahas terkait pembagian tugas pada saat pelaksanaan pembagian Sembako.

Serka Nasirin menyampaikan,penerimaan bantuan sembako diberikan kepada Warga yang belum pernah Menerima BPNT (Bantuan pangan non Tunai). Dalam pelaksanaan pendistribusian kepada akan di laksanakan selama 3 hari di mulai pada Hari Minggu tanggal 5 April 2020 secara Dor To Dor (Senyap).

“Hal ini untuk mencegah terjadinya kecemburuan Sosial dimasyarakat dan tidak salah Persepsi dalam menanggapinya
Terkait pembagian Sembako,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa Kelurahan Nusukan mendapatkan 1792 paket sembako kepada warga sesuai yang daftar dari Dinas Sosial.

“Jika masih ada warga miskin tidak dapat bantuan tersebut bisa mengusulkan ke kelurahan dengan syarat dan kretiria yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Surakarta dalam hal ini Dinas Sosial,”pungkasnya. (Kemplu) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com