Badan Pengelola Keuangan Haji, Salurkan Bantuan APD di Subang

Subang, transnews.co.id-Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melalui Dompet Dhuafa Jawa Barat di Posko Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 jln. Wangsa Gofarana Subang, menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Senin (11/5/20).

Bantuan secara simbolis diterima langsung Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi Kepala BPBD Kabupaten Subang.

Rincian bantuan tersebut terdiri dari Hasmat 130 buah,kacamata google 140 buah,pesil 140, masker bedah 4 dus, suskaper sepatu 25 pasang dan masker kain 10 paket.

Perwakilan dari dompet Dhuafa dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan tersebut mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi tenaga medis di Kabupaten Subang.

“Bantuan tersebut berasal dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Indonesia,”jelasnya.

Wakil Bupati Subang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melalui dompet Dhuafa Jawa Barat untuk tenaga medis di Kabupaten Subang.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi tenaga medis baik dari sisi material dan dari sisi psikologisnya berupa support,”
Ujar Wabup.

Wabup menambahkan bahwa tenaga medis dan kesehatan tidak bekerja sendiri karena adanya dukungan, doa dan bantuan dari semua pihak agar persoalan covid di Indonesia khusunya di Subang secepatnya selesai penyebarannya,”pungkasnya. (Wahyu) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com