Bakal Cagub Jateng, DR Eko Suwarni Menghadiri HBH PPJT

DR. Hj. Eko Suwarni, SH, MH (ketiga dari kiri) menghadiri HBH PPJT di Gedung Nusantara V DPR-RI Senayan Jakarta, Kamis 9 Mei 2024. Foto: Dok.

JAKARTA, transnews.co.id || Perkumpulan Paguyuban Jawa Tengah (PPJT) Jabodetabek menggelar acara Halal Bihalal (HBH) yang mengusung tema “Mempererat Silaturahmi Membuka Pintu Rahmat Dan Rejeki.” di Gedung Nusantara V DPR-RI Senayan Jakarta, Kamis 9 Mei 2024.

Acara paguyuban yang ketua umum KRT. Drs. H.Leles Sudarmanto, MM MBA ini dihadiri Wantimpres Jenderal TNI (Purn) H.Wiranto, Anggota DPD RI, Abdul Cholid dan Tokoh-tokoh masyarakat Jawa Tengah serta Ketua Paguyuban Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah.

Diantara yang hadir ada bakal calon gubernur Jawa Tengah yaitu DR. Hj. Eko Suwarni, SH, MH. Dirinya mengatakan acara HBH yang digelar PPJT ini sudah terlaksana setiap tahunnya dan membangun kebersamaan orang Jateng yang ada di Jabodetabek

“Sangat bagus silahturahmi ini untuk para perantau Jateng yang ada di Jabodetabek. Untuk saling bersinergi, saling membantu dalam suka dan duka, gotong royong, sehingga membangun kebersamaan orang Jateng yang ada di Jabodetabek” ujarnya.
Terkait pencalonannya maju pada kontestasi Pilgub Jateng, Eko yang juga Dewan pakar hukum Kepala Deaa se-Jawa Tengah ini, mengaku belum ada parpol yang mengusungnya. Namun demikian, dirinya sudah lama membangun konunikasi dengan organisasi, komunitas dan masyarakat Jawa Tengah.
“Untuk pencalonan saya, partai yang mengusung belum ada. Kalau sudah ada rekomendasi l, nanti diinformasikan” tandas Srikandi kelahiran asli Cilacap Jawa Tengah ini yang juga menjabat pakar Pemuda Pancasila Jateng.
Eko yang sejak 1985 berkarir sebagai Jaksa, dirnya aktif juga di berbagai organisasi dan komunitas diantaranya
sebagai pembina UMKM Jateng, pembina janda-janda se Jateng
“Saya juga masih aktif mengajar di Universitas Tri Sakti dan universitas yang lain, mengajar di pondok pesantren.” pungkas Eko aktif sebagai Ahli Hukum Kementerian PUPR.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *