Bakormas Banten Dukung GAN RI Berantas Narkoba Untuk Indonesia

Tangerang, Transnews- Bertempat di Istana Nelayan, Senin (19/08/19) Kukuh Pujiyanto Ketua Badan Koordinasi Masyarakat Banten, menghadiri acara yang diadakan GAN-RI (Generasi Anti Narkotika Republik Indonesia).

Kukuh sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan GAN-RI yang berfokus di barang terlarang narkoba. Tak bisa dipungkiri, narkoba merupakan salah satu pilar penghancur bangsa. Terutama generasi muda saat ini, berdasarkan survei BNN per Juni kemarin sebesar 2.3 juta pelajar menjadi pengguna narkoba.

“Miris sekali, BNN merilis 2,3 juta pelajar sebagai pengguna narkoba,” tutur Kukuh.

Karena itu, Bakormas siap bekerjasama dengan GAN-RI untuk bersama-sama memberantas pengedaran narkoba di wilayah Banten dan sekitarnya.

“Kami siap bekerjasama membangun Indonesia bersih dari narkoba,”Tegas Kukuh

Kata Kukuh, walau Bakormas lebih berfokus di Kebudayaan, tetapi bukan berarti narkoba harus menjadi pengecualian di lembaga yang dipimpinnya. Sebab jika dibiarkan, ditakutkan narkoba akan menjadi budaya baru di Indonesia.

“Jangan sampai narkoba menjadi budaya bagi Indonesia. Terutama bagi para pelajar,” Pungkas Kukuh. (Angri)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com