Baksos Covid-19: Polsek Talegong Polres Garut Bagi Bagi Sembako

Garut,transnews.co.id- Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Polsek Talegong Polres Garut Jawa Barat,Jumat (15/5/2020) membagikan paket sembako kepada warga.

Kapolsek Talegong Iptu Usep didampingi Danpos Ramil Cisewu, Pelda Suheri disela sela pembagian sembako di Mapolsek Talegong menjelaskan, kegiatan Baksos Peduli Covid-19 antara Polri dan TNI,merupakan bukti kepedulian Polri dan TNI kepada warga masyarakat terdampak covid-19.

“Kegiatan Baksos ini merupakan kegiatan tahap kedua yang sebelumnya juga sudah dilakukan. Mudah mudahan bantuan bisa mengurangi beban masyarakat ditengah kondisi pandemi covid saat ini, “ujar Kapolsek.

Jajang, selaku Ketua RW mengapresiasi kegiatan Baksos pembagian sembako yang dilakukan Polri dan TNI tersebut mengingat kondisi warga saat ini memang sangat membutuhkan.

“Alhamdulikah,terimakasih Polri sudah peduli kepada warga kami,”ungkap Jajang, yang diamini Ade, seorang tukang ojeg pangkalan.

Beberapa pengojeg lainnya mengaku senang atas pembagian sembako oleh Polri dan TNI sebab sangat membantu disituasi saat ini.

“Selaku perwakilan ojeg saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Talegong yang sudah peduli, “pungkas Ade. (Yat/Na) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com