Baksos Peduli Covid-19 : Karang Taruna 011 Pondok Labu Jak-Sel Bagikan Air Jahe Ke Warga

Jakarta, transnews.co.id-Karang Taruna RT 011 Pondok labu Baksos membagi-bagikan minuman segar air jahe kepada warga masyarakat di Jl. Melati 1 Bawah RT 011/RW 02 Pondok labu, Cilandak, Jakarta Selatan,Rabu (22/04/2020)

Ketua Karang Taruna 011 Lukman didampingi Wakil Ketua Harun Al-Rasyid kepada media transnews mengatakan. kegiatan baksos ini dilaksanakan bersama dalam rangka kepedulian kita terhadap warga masyarakat untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

“Karena masakan air jahe dn gula merah sangat dan mengandung anti body, terlebih pada saat mewabahnya covid-19,”ujarnya yang di smini Sekretaris Karang Taruna Aisyah.

Pada kesempatan yang sama Ketua RT 011 Agung Budiman menyampaikan dan sangat mendukung dengan kegiatan ini.

“Selain kegiatan baksos sebelumnya Karang Taruna juga rutin tiap minggu melakukan penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga guna antisifasi sebaran covid-19,” pungkasnya. (TJP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com