Baksos Polda Sulteng Sasar Dua Pasar di Palu, Berikut Kegiatannya

48 seconds reading this post

Palu, Sulteng, TransNews.co.id – Bakti sosial Polda Sulteng dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 hari ini menyasar dua pasar di Kota Palu, Rabu (24/6/2020)

Dua pasar itu adalah pasar Masomba dan pasar Manonda Palu yang menjadi sasaran pelaksanaan bakti sosial Polda Sulteng dengan melakukan pengecekan suhu tubuh, pembagian masker dan pemeriksaan rapid tes secara random kepada pengunjung.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, SIK melalui rilis yg diteruskan kepada media mengatakan bakti sosial di pasar masomba dan pasar manonda Palu dipimpin Dirlantas dan Kabiddokkes Polda Sulteng,

“Ada 300 masker yang dibagikan kepada pengunjung pasar yang diketahui tidak memakai masker,40 orang dilakukan rapid tes secara random dengan hasil negatif dan pemeriksaan suhu badan,”Jelas Didik.

Didik menegaskan,kegiatan bakti sosial kali ini untuk melakukan diteksi dan mapping penularan virus corona dengan pemeriksaan suhu badan dan rapid tes.

“Diharapkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker dan protokol kesehatan lain guna mendukung pencegahan penyebaran virus corona,” tutup Didik. (Al/HMs)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com