Bakti Sosial DPW SWI Jatim di Panti Asuhan Al- Qorni Malang

Reporter: HADI M
Editor: DM

56 seconds reading this post

MALANG, transnews.co.id – Untuk yang terakhir, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Jawa Timur melaksanakan kegiatan bakti sosial dan berbuka puasa bersama anak Yatim-piatu di Panti Asuhan Al- Qorni jalan Simpang Laksda Adisucipto Nomor 25, Pandan wangi, Blimbing, Malang, Jawa timur, Selasa (02/04/2024).

Kegiatan bakti sosial tersebut, di awali oleh sambutan wakil ketua SWI Jatim Hadi Martono, SH menyampaikan,” terima kasih kepada para pengasuh panti asuhan Al-Qorni yang sudah memberikan kesempatan bersilaturahmi dan bisa berbuka puasa bersama anak-anak di panti ini.” ucapnya.

BACA JUGA :  GBI Rock Depok Gandeng PMI Gelar Baksos Donor Darah

Lebih lanjut, Hadi Martono mengatakan dalam rangka mengisi dan meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan, DPW SWI Jawa timur melaksanakan agenda tahunan berupa kegiatan bakti sosial dan berbuka bersama anak Yatim-piatu. Dan untuk safari Ramadhan di Kota Malang ini, DPW SWI Jawa timur ada tiga kegiatan yakni bakti sosial di pondok pesantren Ar – Ridlwan Junrejo, Kota Batu.

Selanjutnya, DPW SWI Jawa timur juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dan buka bersama anak Yatim-piatu di Panti Asuhan Al- Mubarrot NU Kepanjen. Dan yang terakhir DPW SWI Jawa timur singgah di Panti Asuhan Al- Qorni yang di asuh oleh Ustadz Bagio ini, katanya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *