Balai Wartawan Kota Depok Santuni 20 Anak Yatim Piatu

Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok menggelar acara Berbagi Kasih Ramadhan 2024 melalui santunan anak yatim piatu di Gd. Baleka, Kota Depok, Jumat sore (22/03/2024). foto: DiM

DEPOK, transnews.co.id || Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok menggelar acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dengan Berbagi Kasih Ramadhan 2024 melalui santunan yatim piatu di Balai Wartawan Kota Depok Gd. Baleka, Kota Depok, Jumat sore (22/03/2024).

Usai pemberian santunan kepada 20 anak yatim piatu, acara yang dihadiri para Ketua organisasi wartawan, komunitas wartawan kota Depok dan beberapa wartawan senior itu,  dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan tausiah ramadhan yang disampaikan oleh Rahmad Budianto. Dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua organisasi, komunitas wartawan dan teman-teman semua yang telah mensupport sehingga acara ini bisa terlaksana. Terima kasih sudah berkenan hadir di acara sederhana ini.” ucap Ketua Pantia Marcel Kelmanutu dalam sambutannya.

baca juga :   Mulai 7 Agustus, Tarif Layanan Puskesmas di Kota Depok Naik Menjadi Rp.10.000

Para Ketua atau Pengurus yang hadir diantaranya Wakil Ketua PWI Kota Depok Maulana Said, Pembina SWI Kota Depok Tony Yusep, Ketua IPJI Kota Depok Anis Muriani, Ketua PWOIN Benny Gerungan, Ketua Asosiasi Wartawan Nasional (AWAN) Andre, Ketua Forum Wartawan Depok (Forward) Tuhari, Ketua MT Balwan Adi Rakasiwi, Koordinator Balai Wartawan Kota Depok Wahyudin, dan sejumlah wartawan Kota Depok.

baca juga :   Baliho Caleg PKS Ela Dahlia Kembali Tegak Berdiri

VIDEO:

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *