Bandara Soeta Gelar Upacara Bendera HUT RI

Tangerang, Transnews- 1500 peserta upacara mengikuti pengibaran sang saka merah putih di langit Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Tak ketinggalan lagu nasional Indonesia Raya berkumandang dengan lantang. Upacara di gelar di lapangan sepakbola PT Angkasa Pura 2, Sabtu (17/08/19).

Acara dimulai dengan sambutan dan persiapan upacara terlebih dahulu tepat pukul 07.45 hingga selesai pukul 08.50. Tommy Hadibawono, SM Avsec PT Angkasa Pura 2 didaulat menjadi komandan upacara, dengan inspektur upacara Ka Otban Herson dan perwira upacara Lettu CPM Gama Yudi.

Sementara itu Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), dipilih dari anggota Avsec / Non Avsec, PKP-PK, Staf KCU BSH berjumlah 38 orang. Upacara pun dihadiri oleh para petinggi dari Angkasa Pura 2 termasuk Dirut M. Awaludin, Kapolresta Soekarno-Hatta Kombes Pol Victor Togi Tambunan berserta jajaran. Perwakilan imigrasi, perwakilan bea cukai dan instansi terkait.

Selama upacara berlangsung, setiap peserta mengikuti sesi acara dengan penuh khidmat dan rasa bangga. Selepas acara, ramah tamah dan penghargaan pun disematkan. Selamat hari raya kemerdekaan republik Indonesia ke 74. (AS/AE)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com