Bangun Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik:Pemkab Lebak MoU Aplikasi Simral Cloud Dengan BPPT

Jakarta, Transnews- Untuk membangun tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan transparan, Pemerintah Kabupaten Lebak Provinsi Banten melalui Sekertaris Daerah Ir.H.Dede Jaelani,MM melakukan MoU sekaligus menandatangani kerjasama dengan BPPT pada aplikasi SIMR@L CLOUD.

Kerjasama diimplementasikan melalui penandatangan MOU dilaksanakan dalam acara SIMR@L Gathering di Gedung BPPT II Jakarta pusat,Selasa (12/11/19).

Dilaksanakannya kegiatan ini untuk membangun keselarasan antara penggunaan aplikasi simral dengan kebijakan Nasional dalam program SPBE (sistem pemerintahan berbasis elektronik).

Cloud simral merupakan aplikasi sistem teknologi informasi berbasis cloud yang mengintegrasikan data perencanaan, penganggaran, pengelolaan keuangan dan kinerja serta pertanggungjawaban hasil pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan.

Teknologi simral berbasis cloud bisa juga dimanfaatkan untuk melaporkan keuangan daerah.(Herawati/Up)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com