Banjir Kembali Rendam Permukiman Warga Di RT 11/ RW 2 Pondok Labu Jak -Sel

Tumpukan sampah dan material lain diduga penyebab banjir yang merendam pemukiman warga. (photo-Tj)
Jakarta, transnews.co.id-Banjir kembali merendam permukiman penduduk di Rt 011/Rw 02 Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan,Kamis malam (30/4/2020).

Banjir di sebabkan oleh pendangkalan dan penyempitan parit/anak kali yang melintasi permukiman, di tambah lagi banyaknya tumpukan puing-puing serta batu kali kedalam parit/selokan dari bekas bangunan proyek dari salah satu pengembang.

Jaenan (50) warga masyarakat setempat sangat berharap dan meminta perhatian dari Pemerintah dan Aparat terkait untuk di lakukan pengerukan sekolan tersebut.

“Sudah satu Minggu ini lingkungan kami 3 kali terus-menerus kebanjiran, padalah sebelumnya walaupun hujan deras luapan air parit tidak sampai masuk kedalam rumh penduduk,”ungkapnya.

Ketua RT 011/RW 02 Agung Budiman saat melihat langsung lokasi pusat pengendapan lumpur, sampah, batu dan puing-puing di dalam selokan/anak kali tersebut, juga berharap kepada aparat terkait supaya mau segera melakukan pengerukan.

“Saya meminta satuan PPSU serta SDA Kelurahan untuk bersama-sama membantu warga mengakat puing dan batu dari anak kali tersebut,”pungkasnya. (TJP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com