Bank Mandiri Cianjur Bantu MCK Program CSR

130 seconds reading this post

Inilah bangunan MCK bantuan program CSR Bank Sndiri Cianjur. (Ist)
Cianjur,transnews- Warga Masyarakat kampung Kulina RT 01/04 Desa Sukatani Kecamatan Haurwangi Kab Cianjur Jawa Barat, menerima bantuan pasilitas bangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) dari Bank Mandiri Cabang Cianjur melalui program Coporate Sosial Responsibility (CSR).

“Pembangunan fasilitas umum MCK didanai CSR Bank Mandiri sebesar Rp. 185.771.000, dengan fasilitas MCK 4 kamar mandi, 4 toilet, 1 tempat cuci serbaguna dan 1 sumber air bersih,” Kata Nana, Pimpinan Bank Mandiri Cabang Cianjur,saat meresmikan MCK, Selasa (8/10/19).

Kata Nana, Fasilitas umum ini bukan pertama kali di Cianjur dari Bank Mandiri sudah melaksanakan 12 pembangunan fasititas umum yang ada di Wilayah kabupaten Cianjur. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Bank Mandiri, sebagai salah satu bank pemerintah yang punya kewajiban dan tanggungjawab untuk ikut membangun yang bisa dilakukan semaksimal mungkin didaerah wilayah kerja Bank Mandiri.

“Khusus untuk warga masyarakat semoga pembangunan MCK dapat bermanfaat begitu juga sarana air bersih semoga dalam kondisi kemarau sekarang menjadi sumber air bersih yang membantu warga masyarakat,” Ucap Nana.

Nana juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati atas dukungan yang diberikan. Khusus warga yang disini mungkin ini baru yang bisa kita sampaikan kita wujudkan. Mudah-mudahan MCK ini bisa bermanfaat bagi Ibu Bapak sekalian begitu juga air bersih mudah-mudahan dalam kondisi kemarau ini bisa menjadi sumber yang membantu Ibu bapak Sekalian” Ungkap Nana.

“Kemudian juga mohon kepada masyarakat dan titip ke Bupati kemudian kami di Cianjur mohon dibantu dijagain gitu pak ya, karena kami selalu ingin memberikan kontribusi semaksimal mungkin untuk masyarakat yang ada di Cianjur khususnya yang saat ini” tambahnya.

Rohmat selaku pemilik tanah yang dibanguni MCK mewaliki warga masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Bank Mandiri atas dukungan dan memberikan fasilitas MCK dan sarana air bersih di Desa Sukatani.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bupati, kepada Bank Mandiri atas pemberian hibah fasilitas umum MCK saya mewakili warga masyarakat sangat senang dan gembira, kami akan rawat dan jaga karena MCK ini sangat berguna bagi kami” ungkapnya.

Plt. Bupati Cianjur H.Herman Suherman dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank Mandiri yang sudah memberikan bantuan CSR.

“Semoga amal kebaikannya menjadi ganjaran diterima Allah SWT dan semoga Bank Mandiri kedepan lebih maju lagi, dan semakin di cintai oleh rakyat Indonesia,”Ujar Plt.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur,kata Plt, mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan atau CSR yang telah diberikan kepada masyarakat kami.Semoga amal kebaikan Bapak Ibu dari jajaran Bank Mandiri insyaallah menjadi ganjaran yang diterima Allah SWT aamiiin.

“Saya doakan semoga Bank Mandiri insyaallah kedepan semakin lebih maju lagi dan semakin dicintai oleh rakyat Indonesia,”Papar Plt. (Nas/Mal)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com