Bansos Banpres di Desa Karyasari Cibalong Garut 42 KK dan Perluasan Kartu Sembako 219

Garut, TransNews.co.id-Sejumlah Bantuan Sosial di kabupaten Garut terus di salurkan. Kali ini Pemdes Karyasari di Kecamatan Cibalong menyalurkn BLT dari Banpres kepada 42 Kepala Keluarga.

Kepala Desa Karyasari,Kurniawan disela sela penyaluran Bansos di ruang kerjanya, Kamis (18/6/2020) menjelaskan,jumlah penerima Bansos dari Banpres di Desa Karyasari sebanyak 42 KK. Selain itu dibagikan pula perluasan Kartu Sembako kepada 219 KK. Program Bansos lainnya pun sudah tersalurkan dengan baik.

“Alhamdulillah penyaluran berjalan aman dan tertib,”ujar Kades Kurniawan.

Kurniawan menghimbau kepada masyarakat agar dapat mengunakan Bansos sesuai kebutuhan di masa pandemi korona.

“Tetap jaga kesehatan,jaga jarak, gunakan masker serta selalu taati himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan,”kata Kurniawan.

Turut hadir dalam penyaluran Bansos unsur Muspika Cibalong, Binsa, Binmas, LPM, BPD juga tokoh masyarakat lainnya. (Mal/Na) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com