Bantu Cegah Covid-19 : Sejumlah Perusahaan Di Subang Salurkan CSR Kebutuhan Medis Dan Washtafle Portable

Subang, transnews.co.Id- Sejumlah perusahaan di Kabupaten Subang menyalurkan bantuan melalui CSR berupa kebutuhan penanganan medis corona,mulai dari APD, Masker hingga tempat cuci tangan (washtafle portable).

Penandatanganan berita acara serah terima bantuan CSR oleh beberapa perusahaan itu dilakukan Bupati Subang H. Ruhimat, di halaman belakang Rumah Dinas Bupati Subang,Rabu (8/4/2020).

Bupati Subang,H.Ruhimat mengucapkan terima kasih kepada beberapa perusahaan melalui pendanaan CSRnya sudah melakukan pengadaan dan pemasangan washtafle portable yang sangat dibutuhkan dibeberapa titik prioritas di Kabupaten Subang.

“Semoga semua bantuan yang telah diberikan oleh perusahaan dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat Subang,” ungkap Bupati.

Perwakilan perusahaan dari Bank BJB Toto Suparto menegaskan, pihaknya siap bersinergi dan mendukung pemerintah dalam menangkal Covid-19 dengan telah melakukan penyediaan 14 titik wastafle portable sebagai upaya mitigasi resiko pencegahan covid-19.

“Covid-19 sangat berdampak social dan pertumbuhan ekonomi yang sangat berpengaruh pada masyarakat,” ujarnya.

Toto kembali menegaskan, BJB siap untuk meningkatkan kerjasama tersebut secara bersama-sama dengan perusahaan lain dengan Pemerintah Daerah Subang dengan harapan kedepannya bisa bersatu untuk Subang lebih maju dan berkembang.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com