Bantu Cegah Covid-19 : Sejumlah Perusahaan Di Subang Salurkan CSR Kebutuhan Medis Dan Washtafle Portable

Subang, transnews.co.Id- Sejumlah perusahaan di Kabupaten Subang menyalurkan bantuan melalui CSR berupa kebutuhan penanganan medis corona,mulai dari APD, Masker hingga tempat cuci tangan (washtafle portable).

Penandatanganan berita acara serah terima bantuan CSR oleh beberapa perusahaan itu dilakukan Bupati Subang H. Ruhimat, di halaman belakang Rumah Dinas Bupati Subang,Rabu (8/4/2020).

Bupati Subang,H.Ruhimat mengucapkan terima kasih kepada beberapa perusahaan melalui pendanaan CSRnya sudah melakukan pengadaan dan pemasangan washtafle portable yang sangat dibutuhkan dibeberapa titik prioritas di Kabupaten Subang.

“Semoga semua bantuan yang telah diberikan oleh perusahaan dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat Subang,” ungkap Bupati.

Perwakilan perusahaan dari Bank BJB Toto Suparto menegaskan, pihaknya siap bersinergi dan mendukung pemerintah dalam menangkal Covid-19 dengan telah melakukan penyediaan 14 titik wastafle portable sebagai upaya mitigasi resiko pencegahan covid-19.

“Covid-19 sangat berdampak social dan pertumbuhan ekonomi yang sangat berpengaruh pada masyarakat,” ujarnya.

Toto kembali menegaskan, BJB siap untuk meningkatkan kerjasama tersebut secara bersama-sama dengan perusahaan lain dengan Pemerintah Daerah Subang dengan harapan kedepannya bisa bersatu untuk Subang lebih maju dan berkembang.

“Bahkan kedepannya akan siap melakukan kerja sama yang lebih besar lagi,”pungkasnya.

Sementara itu Ketua gugus penangulangan Covid-19 sekaligus Sekda Subang H. Aminudin menyampaikan bahwa washtafle portable sudah terpasang di 9 titik dan dihari ini akan dipasang 5 titik lagi sehingga hari ini akan ada 14 titik washtafle portable terpasang.

“Selanjutnya pada hari Sabtu direncanakan menambah 9 titik dan pertamina akan menambah 2 titik sehingga sekesluruhan menjadi 25 titik sampai Sabtu terpasang,”jelasnya.

Berikut perusahaan yang telah menyalurkan bantuan melalui CSR:
PT. Pohkphan memberikan 100.000 telur untuk tenaga medis dan masyarakat terdampak dan APD 33 stel.

PT.Apindo memberi sumbangan 50.000 masker, Gracia menyerahkan 100 stel APD dan PT. Gumelar Nyomot Lestari 200 stel APD Serta Bank Jabar TBK Sejumlah Wastafel Fortable. (Wahyu) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com