Bantu PMI Pasok Darah, Danramil 02 Banjarsari Surakarta Donor Darah

Surakarta,transnews.co.id- Danramil 02/Banjarsari Kapten Narno,bersama anggotanya terpanggil  untuk menyumbangkan Darahnya melalui Mobil Unit Donor Darah Keliling PMI yang stand by di Jln Slamet Riyadi surakarta,Jumat (17/4/2020)

Kapten Narno mengatakan,saya dan anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta secara sukarela menyumbangkan darahnya untuk satu tujuan ke arah kemanusiaan melalui Donor Darah.

Menurutnya dengan program donor darah keliling ini saya yakin pasokan darah PMI Surakarta akan terpenuhi.

“Apalagi saat ini Wabah virus corona atau covid – 19, yang tengah berkembang di Indonesia membuat semua pihak bersatu padu bersama memerangi virus itu,”ujarnya.

Kapten Narno mengungkapkan, jajaran TNI dari Kodim 0735/Surakarta, sejak Virus tersebut muncul selalu aktif melaksanakan upaya pencegahan penyebaran virus dengan himbauan, sosialisasi gerakan hidup bersih dan sehat serta penyemprotan cairan disinfektan.

“Kami juga turut membantu Palang Merah Indonesia (PMI) mengatasi kekurangan persediaan darah dengan melaksanakan Donor Darah di Mobil unit Donor Darah keliling dari PMI Surakarta ini,”pungkas Kapten Narno. (AK)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com