Bantu Tangani Covid-19: PT Toyota Donasikan Dua Unit Mobil Ambulance Ke Pemkab Karawang

Karawang,TransNews.co.id- PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mendonasikan dua unit mobil Ambulance type basic plus Inova dan 3000 Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemkab Karawang.

Bantuan tersebut untuk membantu penanganan COVID-19 di Kab Karawang. Bantuan diterima langsung oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di Halaman Plaza Pemda Karawang, Selasa (9/6/2020) sore.

Wakil Presiden Director TMMIN, Edward mengatakan Toyota Indonesia sangat bersimpati kepada semua pihak yang terkena dampak virus Covid-19. Serta mengapresiasi para petugas kesehatan dan Pemerintah yang berada di garis terdepan dalam penanggulangan Covid-19.

“Wabah Covid-19 hanya bisa diatasi dengan semangat kebersamaan dalam menjalankan protokol yang ketat dan didukung sarana dan prasarana yang memadai,”ujarnya.

Edward mengatakan, Toyota Indonesia akan selalu berdampingan dengan semua pihak untuk menghadapi wabah ini. Pihaknya menyadari, kebutuhan untuk memerangi pandemi ini sangat besar dan Toyota Indonesia akan terus berupaya untuk memberikan berbagai kontribusi.

“Kami berharap, donasi dari Toyota Indonesia ini dapat mendukung sarana dan prasana dalam percepatan penanganan wabah Covid-19,” paparnya.

Sebelumnya,tambah Edward, pihaknya juga sudah memberikan bantuan serupa sebanyak 17 unit mobil yang telah diserahkan ke Kemenkes, PMI, Bekasi dan DKI Jakarta,”ungkapnya. (Wahyu) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com