Bantu Warga Dampak Corona: Desa Sukajaya Cisewu Garut, Sebar 1000 Paket Sembako

Garut, transnews.co.id- Pemerintah Desa Sukajaya Cisewu Garut telah membagikan sedikitnya 1000 paket sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19, Kamis (30/4/2020).

Menurut Kades Sukajaya Pujarsono S. Hut disela sela penyaluran sembako di Kantor Desa Sukajaya menjelaskan, penyaluran paket sembako dari dana Gotong Royong RW. Desa Sukajaya ini terdiri dari 3 Dusun, 38 RT dan 7 RW,”jelas Kades.

Jenis sembako yang di bagikan,kata Kades berupa, 5 Kg beras, setengah Kg telur dan minyak goreng.

“Saya berharap dengan pembagian sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Sukajaya,”ujarnya.

Disinggung soal pencegahan Corona, Kades meminta kepada warganya agar selalu mematuhi anjuran pemerintah, supaya penuyebaran Corona bisa di minimalisir,”pungkasnya.

Dalam pendustribusian paket sembako, Pemdes Sukajaya melibatkan unsur lainnya seperti, Relawan Desa, MUI, KarangTaruna, LPM, BPD serta Babinsa dan Babinmas.(Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com