Bantu Warga Terdampak Corona: DPD Golkar Morut Salurkan Bantuan Paket Sembako dan APD

Morut, Sulteng – Transnews.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Morowali Utara (Morut), bagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan Paket Sembako Warga Morut, Sulawesi Tengah Minggu (17/05/20).

Pada kesempatan itu,tampak terlihat antara lain Hj.Megawati Ambo Asa, H. Abudin Halilu, Sekretaris Golkar Morut Waris Kandori dan beberapa kader Partai Golkar lainnya, sedang membagikan Alat pelindung diri (APD) kepada warga di pintu pasar Kolonodale.

Ditemui ditempat itu, Hj. Megawati Ambo Asa menuturkan, melalui kegiatan bakti sosial penyaluran bantuan APD dan paket sembako diharapkan dapat bermanfaat bagi warga terdampak covid-19.

“Kita berharap semoga dengan adanya bantuan ini, dapat membantu warga terdampak covid-19. Saya menghimbau agar warga selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun demi memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Hj.Megawati.

Terkait kegiatan tersebut, Plt Ketua Partai Golkar Morut H.Zainal Abidin, saat dihubungi ditempat terpisah menjelaskan secara detail, tentang penyaluran bantuan itu.

Kata H. Zainal, bantuan terdiri atas, Masker sebanyak 3000, 800 paket sembako dan Hand Sanitizer itu akan diperuntukkan pada 10 Kecamatan di Kabupaten Morut untuk berbagi rasa terhadap kondisi masyarakat yang teedampak covid-19.

“Harapan kita, dengan adanya uluran tangan Partai Golkar ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi tanggap darurat covid-19 di Morowali Utara,” tutur H.Zainal Abidin. (Al/Rd) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com