Bantu Warga Terdampak Corona: Pemkab Cianjur Sediakan 1000 Paket Nasi Siap Santap

Cianjur,transnews.co.id-Warga Cianjur tidak perlu kuatir saat menjelang berbuka puasa, sebab Pemkab Cianjur telah menyediakan hidangan berbuka puasa siap santap, di halaman pendopo Cianjur, mulai Jumat (24/4/200).

Hidangan berbuka puasa diperuntukan oleh Forkopimda Cianjur bagi warga kurang mampu yang terdampak Covid –19.
Ada 1000 paket nasi siap santap jika anda membutuhkan setiap jelang berbuka puasa.

Plt Bupati Cianjur,H.Herman Suherman menjelaskan, selain di Pendopo dapur umum juga ada di 32 Kecamatan se-wilayah Kabupaten Cianjur yang akan dilaksanakan selama bulan suci ramadhan.

Plt mengatakan, dapur umum yang berada disetiap Kecamatan akan menyediakan 300 paket nasi hidangan buka puasa yang akan disalurkan bantuannya berkeliling ke semua Desa oleh petugas yang telah ditentukan yang berada di wilayahnya masing – masing,”jelasnya.

Ditandaskan Herman, dapur umum diprioritaskan sasarannya kepada warga masyarakat kurang mampu yang belum pernah menerima bantuan dari Pemerintah melalui Dinas Sosial.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat meringankan beban warga masyarakat pada kondisi seperti sekarang ini,”pungkas Herman.(Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com