Batas Wilayah Sukabumi Dari Arah Bogor -Cicurug Disemprot Disinfektan

Sekda sedang memberi himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan covid-19.(Ist)
Sukabumi transnews.co.id-Guna memutus rantai penyebaran covid-19 masuk wilayah, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H.Iyos Somatri monitoring langsung kegiatan penyemprotan disinfektan di Batas Wilayah Sukabumi – Bogor,Sabtu (4/4/2020).

Sekretaris Daerah dalam monitoring itu memberikan himbauan kepada pengemudi dan penumpang kendaraan umum maupun pribadi, agar selalu menjaga kesehatan tubuh, rajin mencuci tangan dan makan makanan yang bergizi.

“Saya menghimbau agar membiasakan hidup sehat, cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan makan makanan bergizi,” Himbau Sekda.

Dalam monitoring penyemprotan itu Camat Cicurug beserta Forkopimcam Kecamatan Cicurug lainnya hadir mendampingi Sekda.(Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com