BAZNAS Kota Depok Gandeng BPJamsostek Gelar Sosialisasi Zakat

Editor: DiM

BOGOR, transnews.co.id – Dalam upaya meningkatkan pemahaman dan partisipasi perusahaan terkait zakat, infak, sedekah (ZIS) dan dana social keagamaan lainnya (DSKL) serta filantropi sosial, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Depok mengandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk mengadakan kegiatan sosialisasi Zakat kepada 63 perusahaan platinum Depok di Hotel Lorin Syariah Sentul. Rabu, (24/04/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya BAZNAS Kota Depok untuk mengoptimalkan pengumpulan ZIS dan CSR perusahaan agar dapat dikelola secara Bersama dalam rangka menyelesaikan permasalahan social disekitar perusahaan.

Bacaan Lainnya
baca juga :  BPJAMSOSTEK Hormati Putusan MK, Tetap Fokus Kejar Perluasan Kepesertaan

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok Achirudin serta Ketua BAZNAS Kota Depok Endang Ahmad Yani yang memberikan pemahaman lebih dalam tentang peran BAZNAS sebagai lembaga ZIS dan DSKL di Kota Depok.

Endang Ahmad Yani menjelaskan secara rinci tentang bagaimana mengelola serta mendistribusikan dana ZIS dan DSKL untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

baca juga :  Baznas Depok Sosialisasikan RW Ramah Zakat di Kecamatan Sukmajaya

“Kerjasama Perusahaan Swasta dan BAZNAS ini akan bisa memberikan dampak positif bagi perusahaan dimata masyarakat, dimana tanggungjawab social yang di miliki oleh perusahaan terhadap masyarakat sekitar bisa dijalankan secara bersama dengan BAZNAS, sehingga segala keluhan social di masyarakat akan BAZNAS coba selesaikan,” ujar Endang Ahmad Yani.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *