Belok Mendadak, Pemotor Di Jayagiri Cianjur Tewas Di Tabrak Truk Foton

Cianjur,Transnews.co.id- Seorang pemotor di jalan Cimahi Jayagiri Sindangbarang Cianjur, Jawa Barat, tewas ditempat karena ditubruk kendaraan mobil truk Poton,Rabu siang (13/5/2020).

Sejumlah saksi mata mengatakan awalnya pemotor dan mobil poton beriringan dari arah Cidaun menuju arah Sindangbarang. Saat di blok jalan Cimahi Jayagiri, tiba tiba pemotor belok kanan mendadak tanpa menyalakan lampu sen. Brak, suara gaduh terdengar ternyata motor di tabrak box.

“Pemotor ditubruk dari arah belakang, kemudian pemotor tewas ditempat,” ungkapnya.

Setelah kejadian warga pun menolong korban. Saat diperiksa tidak didapati identitas KTP korban.Kondisi motor korban dalam kondisi rusak parah.

Korban dibantu warga di bawa ke Puskesmas Sindangbarang. Untuk pemeriksaan selanjutnya ditangani Polsek setempat. (Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com