Berarsitektur Modern: Musholla Al-Hikmah Terindah Di Jakarta Selatan

Jakarta,TransNews- Musolah Al-Hikmah yang berada di Jln. Margasatwa raya Gang Melati 1 RT 01/03 Pondok Labu Cilandak Jakarta Selatan, termasuk salah satu Mushollah terindah di Jakarta dengan bentuk bangunan berarksiktektur perpaduan modern dan arab yg di lengkapi dengan Perpustakaan, sound sistem canggih, serta Ac menambah ke khusuan para jama’ah yg datang untuk beribadah.

“Mushollah Al-Hikmah di kelola dengan management keuangan yang terbuka dan transfaran dan pada akhir perkembangan pembangunannya pun berjalan pesat dan lancar karena tingginya kepercayaan dari para donatur dan jama’ah,” tutur Miswadi Bendahara Mushollah,kepada transnews Senin (20/8/19).

Sementara itu Ust H.Amim Ketua Mushollah Al-Hikmah yg juga merupakan Cicit Langsung dari H.Kumpi Beto menuturkan H.Kumpi Beto merupakan tokoh masyarakat yang alim dan tekun beribadah serta kuat memegang teguh norma-norma agama dan ikut berjuang dalam merebut kemerdekaan Bangsa.

“Makam H.Kumpi Beto persis berada di samping mushollah dan kerap banyak juga di kunjungi para pejiarah yg datang,” pungkasnya. (Jenan JP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com