Berharap Jadi Kampus Tangguh Semeru: Kapolda Jatim Bertemu Rektor ITS

Surabaya,transnews.co.id- Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si bersilaturahmi mengenalkan diri sebagai Kapolda Jatim yang baru kepada Rektor institut Technologi Surabaya (ITS) Prof. Dr.Ir.Mochammad Azhari,M.Eng, bertempat di gedung Rektorat Selasa, (23/6/2020).

Dihadapan Rektor ITS dan para Warek dan Dekan, Kapolda Jatim menyampaikan bahwa salah satu upaya Polda Jatim dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan membentuk Kampung Tangguh Semeru yang melibatkan partisipasi aktif dari kelompok masyarakat itu sendiri.

“Kedepannya diharapkan agar Kampus ITS dapat dijadikan sebagai Kampus Tangguh Semeru yang mampu menerapkan protokol kesehatan baik bagi Mahasiswa, Dosen, maupun karyawan yang bekerja di lingkungan kampus,”ujar Kapolda.

Turut mendampingi Kapolda dam pertemuan itu Kapolrestabes Surabaya, Dirintelkam Polda Jatim dan Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.,

Sementara Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K menyatakan bahwa bapak Kapolda Jatim mengharapkan adanya trasformasi Kampung Tangguh Semeru berkembang luas di lingkungan tempat aktifitas.

“Tempat aktivitas di maksud adalah pondok pesantren dan area publik yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat, khususnya untuk memutus rantai berkembangnya covid 19,”terangnya. (Ich/HMs)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com