BKPP Kota Bandung Lelang Posisi Jabatan Aspem Dan Kesbang Pol

Kota Bandung, transnews.co.id- Untuk mengisi kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bandung membuka lelang jabatan untuk posisi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah dan kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Kepala BKPP Kota Bandung,Yayan A. Brillyana, Rabu (27/5/2020) menjelaskan,
Proses pengumuman dan penerimaan berkas sudah dibuka sejak 27 Mei hingga 5 Juni 2020.

“Pemerintah Kota Bandung membuka kesempatan kepada pegawai negeri sipil yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan, untuk mendaftarkan diri pada seleksi terbuka pengisian JPTP tersebut,”terangnya.

Yayan menuturkan, setelah penerimaan berkas akan dilanjutkan seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak jabatan, integritas, dan moralitas pada 8 Juni 2020.

“Pengumuman hasil seleksi administrasi 9 Juni 2020. Proses selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Bidang (Uji Gagasan Tertulis) pada 10–12 Juni 2020, lalu pengumuman hasilnya 22 Juni 2020,”ujarnya.

Berlanjut ke Seleksi Kompetensi Manajerial (Assessment Center) pada 29-30 Juni dan pengumuman hasil pada 13 Juli 2020. Wawancara akhir akan dilaksanakan pada 16-17 Juli 2020. Pengumuman hasil tiga besar 18 Juli 2020.

“Jika pelamar kurang dari tiga orang maka penerimaan berkas diperpanjang tiga hari dan jadwal kegiatan akan disesuaikan. Lalu teknis uji gagasan tertulis dan kompetensi manajerial akan ditentukan kemudian,” terang Yayan.

Seperti diketahui, jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Bandung kosong setelah Priana Wirasaputra memasuki masa pensiun. Sedangkan jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Bandung kosong setelah Ferdi Ligaswara yang juga pensiun.(AKs) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com