BLTD Tahap Tiga Desa Caringin Garut di Salurkan 140 KK

Garut, TransNews.co.id- Sebanyak 140 Kepala Keluarga di Desa Caringin Garut Jawa Barat, Sabtu (20/6/2020) mendapat Bansos BLTD susulan tahap tiga masing masing 600 ribu rupiah.

Penyaluran BLTD langsung di berikan dor to dor di 11 RW 5 Kedusunan oleh tim Relawan Covid-19 Desa Caringin termasuk oleh BPD,LPM dan unsur lainnya.

Menurut Kepala Desa Caringin Mamat usai penyaluran penyaluran BLT desa menjelaskan, penyaluran BLTD terhitung yang ketiga kalinya,masing masing 600 ribu per KK.

“Walaupun jalan berliku dari rumah ke rumah saya senang bisa bertatap muka dengan para penerima BLTD sekalian silatu rahmi dan menitoring,”ujar Mamat.

Mamat menghimbau masarakat agar bergaya hidup sehat, pakai masker dan tidak sipatnya berkerumun.Kami berharap covid ini berahir,” pungkasnya.(Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com