Bocah SD Tewas Diserempet Motor Beat Di Cigalontang Tasmala

Tasikmalaya, TransNews.co.id- Tasya (8) siswi kelas II Sekolah Dasar tewas seketika tertabrak motor jenis Honda Beat dijalan raya Cigalontang bilangan kampung Pasir Malang,kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (10/8/19).

Beberapa saksi mata menyebutkan,Tasya bersama dua rekanya sedang berjalan disebelah kiri jalan, sepulang sekolah di SDN Pasir Malang yang tida jauh dari rumahnya. Tiba-tiba dari sebelah kiri belakang langsung tersengol oleh pengendara motor.

“Akibatnya, Tasya langsung terjatuh ke Aspal dan mengalami pendarahan di bagian kepala.Oleh si pengendara langsung di bawa ke Puskesmas terdekat,” Ujarnya.

Saksi lain Upung (50) warga sekitar menyebutkan,Tasya adalah anak dari pasangan Aris dan Desi warga Kampung Ancol RT 10/RW 4.

“Sekitar pukul 10.00,WIB,terdengar suara benturan seperti motor terjatuh, setelah dilihat ternyata seorang anak perempuan sudah tergeletak bersimbah darah, lalu oleh si penabrak Tasya dibawa ke Puskesmas, sedangkan dua rekan Tasya selamat,” Ujarnya.

Tidak lama setelah kejadian, Petugas dari Unit Laka Lantas Polres Tasikmalaya datang ke lokasi, untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta langsung mengamankan pelaku dan kendaraanya untuk proses lebih lanjut.

Kedua orang tua Tasya, merasa sangat kehilangan, apalagi menjelang Hari Raya Idul Adha. Atas kejadian tersebut, kedua orang tua Tasya, menyerahkan proses hukum lebih lanjut kepada petugas Kepolosian.(Wawan Herdiawan)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com