DAERAH  

Bone Pesisir Juarai Turnamen Bola Volly RAPI Bonebol Cup 2022

Suwawa, Transnews.co.id – Bone Pesisir berhasil menjuarai Event Turnamen Bola Volly RAPI Bonebol Cup antar Kecamatan se-Kabupaten Bone Bolango tahun 2022.

Mereka yang meraih juara tersebut, masing-masing juara I putra diraih tim dari Kecamatan Bone dan juara II Kecamatan Kabila. Sementara untuk juara I putri dimenangkan oleh tim dari Kecamatan Bone Raya, dan juara II tim dari Kecamatan Bone.

Event yang digelar di Lapangan Bola Volly Oginawa, Desa Boludawa, Kecamatan Suwawa itu, ditutup secara resmi Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, Rabu (2/2/2022) dini hari.

baca juga :   Bupati Sidoarjo Gus Mudhlor, Inginkan Juara Dunia Bulutangkis Lahir dari Bumi Sidoarjo

Wakil Bupati Merlan S. Uloli dalam sambutannya mengaku salut karena pelaksanaan turnamen tersebut berjalan dengan aman dan damai, sehingga bisa menghasilkan dan mendapatkan bibit-bibit atlet bola volly untuk Bone Bolango.

Wabup pun mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen itu, baik putra dan putri. Dimana juara I putra tim bola volly dari Kecamatan Bone, dan juara I putri tim dari Kecamatan Bone Raya. Kedua-duanya berasal dari Bone Pesisir.

”Jadi juara turnamen bola volly kali ini di dominasi oleh Bone Pesisir. Mungkin ini karena semangat mereka mau jadi Kabupaten Bone Pesisir. Insyaallah kita doakan,” ujar Wabup Merlan.

baca juga :   Liga Nusantara Futsal Jatim Resmi Digelar, Klub Diharapkan Bergairah ke Liga Pro

Kepada yang belum berhasil menjadi juara I, Wabup mengungkapkan, ini adalah kemenangan yang tertunda.

”Saya bangga, karena bisa menyaksikan bagaimana putra-putri tim bola volly Bone Bolango yang selama ini mereka tekun berlatih dan malam ini memperlihatkan teknik-teknik maupun permainan yang luar biasa di bidang olahraga bola volly,” ungkap Merlan.

Pemerintah Daerah sendiri, kata Wabup Merlan, sangat bangga dengan adanya event turnamen bola volly yang dilaksanakan oleh Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Bone Bolango ini.

baca juga :   Dojo Musalla Djabal Nur Sabet 12 Medali pada Kejurda Solidarity Karate Cup 1 Padang

”Kami terima kasih kepada Ketua RAPI Bone Bolango, bapak Fajar Wartabone, yang juga anggota DPRD Bone Bolango atas ide dan program yang dibuat oleh RAPI Bone Bolango untuk mengambil bagian berkontribusi membangun Bone Bolango di bidang olahraga,” tutur Merlan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com