BPBD Barito Selatan Sterilisasi Sekolah yang Melaksanakan PTM

Buntok, Transnews.co.id – BPBD Barito Selatan melakukan penyemprotan disinfektan atau sterilisasi setiap sekolah. Karena saat ini sekolah telah melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen.

“Kita mengawal proses PTM tatap muka 100 persen di sekolah dengan melaksanakan sterilisasi atau penyemprotan desinfektan setiap minggu sekali,” ucap kepala BPBD Barsel, Alip Suraya, Rabu, (12/1/2022).

Bacaan Lainnya
baca juga :  SD 40 Bukit Gado-Gado Kembali Laksanakan PTM

Ia mengatakan, pihaknya dalam hal ini BPBD telah ada MoU dengan sekolah terkait pencegahan penularan COVID-19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan.

Hal ini dilakukan, lanjut dia, agar terciptanya situasi kondusif sehingga proses belajar mengajar tenang serta para orangtua tidak khawatir tertular COVID-19 pada anak-anak mereka.

Ia menyampaikan, pihaknya juga membagikan masker bagi anak didik yang ketinggalan atau lupa memakainya.

baca juga :  Evaluasi Kegiatan PTM, Disdik Tabalong Inggatkan Tetap Patuhi Prokes

Tak hanya itu, sambung dia, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum, sekolah, pasar, terminal dan warung.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait