BPPKB Kota Tangerang Berbagi Tak’jil Dan Santuni Yatim

Tangerang, Transnews-Pengurus dan anggota Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) kota Tangerang, Provinsi Banten,menggelar kegiatan berbagi Tak’jil dan menyantuni puluhan anak yatim piatu.

Kegiatan berlangsung di Pondok Pesantren Al-Hidayatul Mubtadi’in, Kampung Cibodas Kidul ,kecamatan Cibodas, kota Tangerang  Sabtu sore (1/6/2019).

Ketua Panitia Pelaksana (Cyber)

Suasana Do’a bersama di Ponpes Al-Hidayatul Mubtadi’in dalam kegiatan berbagi Tak’jil dan Santunan Yatim oleh BPPKB Kota Tangerang. (Photo-Rif)

Cibodas Bersatu,Kusnadi yang didampingi Koordinator BPPKB kota Tangerang, Mamat Irawan, menjelaskan bahwa pemberian santunan akan semakin memperkokoh kita sebagai muslim yang taat dan anak anak yatim yang menerima santunanpun, anak anak yang hebat.

Menurut Mamat, umat islam memiliki dua kewajiban yaitu Hablu Minawloh dan Hablu Minanas.

” Contoh Hablu Minanas adalah dengan cara berbagi kepada anak anak yatim di bulan Ramadhan ini, ” Ujarnya.

Mamat ,dalam kesempatan itu menyerukan beberapa pesan moral kepada masyarakat diantaranya untuk meningkatkan terhadap kepeka’an sosial, peduli kepada sesama dan sekaligus untuk tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa,pasca Pemilu 2019,” Paparnya.

Mamat menyerukan pula untuk kembali bersatu, jangan terprovokasi oleh ajakan atau hasutan yang melanggar aturan maupun melakukan aksi Inkonstitusional.

” Intinya, Cyber BPPKB kota Tangerang, berkomitment menjadi garda terdepan untuk ikut melindungi dalam menjaga keutuhan NKRI, ” Tandasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Srikandi, Yayah Maskiyah dan empat Ketua Ranting BPPKB, Cibodas, Cibodas Sari, Nusa Jaya dan Ranting Pambun. (Arif Eko)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com