Bulog Distribusikan 4551 Plastik Beras Banpres, Untuk Warga Srengseng Sawah Jaksel

Jakarta, transnews.co.id-Bulog sebar penyaluran 4551 kapen Plastik beras isi 25 kg bantuan Presiden untuk warga terdampak covid-19 di Kelurahan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sabtu malam (16/5/2020).

Beras yang di salurkan dari Gudang Bulog Kelapa Gading Jl. Bolavard No.6 Jakarta Utara it di angkut menggunakan mobil Truck JNE. Kemudian nantinya akan di sebar ke 19 RW Se-Kelurahan Srengseng Sawah untuk di bagi bagikan kepada warga terdampak corona yang sesuai dengan data penerima.

Pendistribusian paket beras bantuan Presiden RI bersama relawan Covid-19 tersebut di terima langsung Aparat Kelurahan setempat dan di saksikan oleh Ketua RW serta para Ketua RT, Binmas Aiptu Suwandi, Babinkamtibmas Sertu Samidi, Satpol PP, Budhi FKDM dan rekan-rekan lainnya. (TJP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com