BUMN Dan Persit Kartika Chandra Kirana Rayakan Hari Jadi Dengan Menggelar Sembako Murah

Depok, transnews.co.id |Dengan menggandeng Kementerian BUMN, Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok menyalurkan 2.000 paket sembako murah untuk warga masyarakat tidak mampu di wilayah teritorialnya.

Acara yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-73 Persit dan HUT ke-21 Kementerian BUMN ini, digelar di Makodim 0508/Depok, Sabtu (13/04/2019).

Sebanyak 2.000 paket sembako yang dibagikan untuk masyarakat kurang mampu ini, berisikan beras, minyak goreng, gula, garam dan sardines, dijual dengan harga Rp.10 ribu.

Pantauan dilokasi, masyarakat menyambut antusias hadirnya bakti sosial di wilayah mereka. Warga merasa sangat terbantu dengan hadirnya sembako murah tersebut.

“Saya sangat terbantu dan berterimakasih atas sembako murah ini. Paket sembako yang semestinya bayar Rp 42.500, saya bayar Rp 10.000,” kata Uti, salah seorang warga Mampang yang menerima sembako murah.

Hal senada diungkapkan Ani, perempuan asal Kecamatan Sukmajaya ini berharap, bakti sosial serupa bisa menjadi agenda rutin karena dapat meringankan beban warga, khususnya masyarakat tidak mampu.

“Saya baru pertama kali mendapatkan paket sembako murah. Mudah-mudahan acara seperti diadakan lagi. Jumlah sembakonya juga bisa ditambah karena sangat membantu kami,” harapnya.

Sementara itu, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar dalam keterangannya menyampaikan apresiasi terhadap Kementerian BUMN dan masyarakat Depok, atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Terimakasih kami kepada Kementerian BUMN yang telah bekerjasama dengan Kodim Depok, memberikan paket sembako murah,” kata Dandim di Makodim Depok.

Kepada Kementerian BUMN, Dandim berharap, kegiatan yang juga mendapat apresiasi dari warga Depok tersebut, dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Semoga kegiatan yang diberikan oleh BUMN dalam rangka HUT-nya ke-21 ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya ke masyarakat, khususnya warga disekitar Kodim depok,” ujar Dandim.

Selain itu, Dandim juga berharap, kegiatan serupa juga dapat rutin dilaksanakan di Kodim Depok, agar masyarakat, secara merata, dapat merasakan kepedulian BUMN dan Kodim 0508/Depok.

“Kepada Kementerian BUMN, kami dari pihak Kodim dan masyarakat Depok, mengucapkan banyak berterimakasih atas kegiatan ini. Semoga, kedepannya akan lebih banyak hal yang dapat dikerjasamakan dalam mensejahterakan masyarakat Depok,” ujarnya.

 

Penulis: rina

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com