DAERAH  

Bupati Bengkalis Hadiri Pesta Bona Taon Toga Silauraha Se-Duri Selatan

Bengkalis, Transnews.co.id – Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Toharudin menghadiri acara pesta Bona Taon Toga Silauraja se Duri Selatan sekitarnya, di Sopo Muara Nauli Jalan Gajah Mada Duri, Sabtu (26/2/2022).

Bupati Bengkalis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Toharuddin menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis rasa senang dan bangga bisa hadir dan berkumpul bersama masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya seluruh marga yang hadir dalam pesta ini.

“Mari kita jadikan momentum pesta Bona Taon ini sebagai momentum untuk memperkuat serta menanamkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam rangka mewujudkan keharmonisan hidup bermasyarakat di negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini,” kata Toharuddin.

baca juga :   Wabup: Pemkab Bengkalis Siap Dukung Progam Pemprov Riau

Selanjutnya Bupati mengharapkan melalui kegiatan ini dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dalam bingkai Kebhinekaan dan kemajemukan untuk senantiasa bersama mewujudkan cita cita menjadikan Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera.

Dalam kesempatan itu Bupati juga berpesan agar jangan mudah terprovokasi yang mengakibatkan hancurnya tatanan kehidupan yang baik selama ini.

baca juga :   Capai 71,91 Persen, 303.260 Warga Bengkalis Telah Divaksin Covid-19

Saling bertoleransi harus tetap dijaga dan dipertahankan. Kami yakin jika semua masyarakat yang ada di daerah ini baik Melayu, Sakai, Batak, Jawa maupun Minang dan suku lainnya bisa memaknai makna kemajemukan dan kebersamaan.

“Tentunya kita pasti bisa menjadi masyarakat Kabupaten Bengkalis yang bersatu, saling berbaur, saling bahu membahu ikut berkontribusi membangun daerah menuju Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera,” harapnya.

Dan selanjutnya kata Toharuddin menuturkan pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat terbuka dalam konteks membangun kabupaten Bengkalis.

baca juga :   Kapolres Bengkalis Meninjau Vaksinasi Booster di Vaksin Center Kompak

“Kedepannya akan ada respon positif dan konstruktif yang berlandaskan keinginan membangun harmonisasi, kebersamaan, kesatuan dari masyarakat Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam Keluarga Besar Toga Silauraja dalam upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang sejahtera,” katanya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com