Bupati Blora Sampaikan Rencana Pembangunan Infrastruktur Jalan

Blora, Transnews.co.id – Program rutinan Blora Bersholawat bersama Habib Muhammad Syafi’i Alaydrus kembali dilaksanakan pada Jumat (1/4/2022) malam.

Setelah bulan lalu digelar di Kecamatan Kunduran, kini Blora Bersholawat dilaksanakan di Kecamatan Bogorejo.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Refocusing Anggaran, Lima KK dari Kecamatan Randublatung Blora Tidak Bisa Berangkat Transmigrasi

Bertempat di halaman Kantor Camat Bogorejo, acara Blora Bersholawat yang dipandu Habib Syafi’i inipun dihadiri langsung oleh Bupati H. Arief Rohman bersama dengan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, perwakilan Forkopimda Blora, Forkopimcam Bogorejo, sejumlah Kepala OPD dan tokoh masyarakat.

Sebelum acara sholawat dimulai, Bupati Arief Rohman memberikan sambutan pembukaan.

Di antaranya menyampaikan rencana pembangunan infrastruktur jalan Kabupaten yang ada di Kecamatan Bogorejo.

baca juga :  PU Bina Marga Jatim Lakukan Perbaikan Jalan Ruas Bts. Kab Lamongan – Ploso

“Pembangunan infrastruktur masih menjadi fokus kita tahun ini, termasuk di Bogorejo. Tadi saya dari Pendopo sempat ngantuk, tiba-tiba mobilnya goyang sampai Bogorejo. Tandanya memang jalannya masih rusak. InshaAllah tahun ini pembangunan jalan menuju Bogorejo ini akan kita lanjutkan,” ucap Bupati Arief.

“Akan ada pembangunan jalan Kabupaten dengan anggaran sekitar Rp 10 miliar untuk ruas Jepon – Karang – Bogorejo. Terus kita lanjutkan secara bertahap. Mohon doa nya semoga nanti prosesnya lancar,” lanjut Bupati.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait