Bupati Garut Lantik Ratusan Pegawai Administrator, Fungsional Dan Pengawas

GARUT,Transnews – Sebanyak 297 pegawai administrator, fungsional dan pengawas dari beberapa instansi di lingkungan Pemkab Garut, hari ini Senin (16/9/19) dilantik oleh Bupati Garut, H.Rudy Gunawan setelah sebelumnya mengalami Rotasi, Mutasi dan Promosi di tempat kerja yang baru.

Bupati Garut H Rudy Gunawan dalam amanahnya menyampaikan, selamat kepada para pegawai yang saat ini dilantik dan menjabat di tempat kerja yang baru.

” Silahkan bekerja dengan serius dan profesional, utamakan pelayanan kepada warga masyarakat dibanding kepentingan pribadi”, amanat Bupati Garut.

Bupati kembali menegaskan, sesuai dengan PP 11 tahun 2017 kewenangan pengangkatan , rotasi dan mutasi sepenuhnya ada di Tim Penilai Kinerja Daerah ( TPKD ), adapun untuk pelaksanaan hal ini tetap harus mengutamakan ajuan dari Para SKPD yang bersangkutan.

” Penilai akhir ada di Wakil Bupati Garut dan pengesahan baru ditandatangani oleh saya, untuk itu silahkan bekerja dengan baik, jangan ada kubu – kubuan di dalam stuktur instansi, semua sesuai mekanisme yang ada dalam ketentuan peraturan yang berlaku”, kata Bupati Garut.

Bupati berpesan dalam satu minggu ke depan pihaknya meminta kepada para pejabat dilingkungan kepegawaian Pemkab Garut dihimbau untuk tidak berpergian ke luar daerah, kalaupun ada harus seizin dari Bupati.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com