Bupati Jember Serahkan Bantuan Sembako dalam Giat Jember Berbagi

Bupati Jember Ir H.Hendy Siswanto ST.IPU.bersama OPD.Muspika Kecamatan Puger Dan Kades Puger Wetan( 28/3/2023 )
Bupati Jember Ir H.Hendy Siswanto ST.IPU.bersama OPD.Muspika Kecamatan Puger Dan Kades Puger Wetan( 28/3/2023 )

JEMBER, transnews.co.id – Bupati Jember H.Hendy Siswanto menggelar safari ramadhan yang di kemas dengan kegiatan Jember Berbagi dengan membagikan 64 paket sembako kepada warga Desa Puger wetan yang terbagi menjadi 40 warga kurang mampu atau fakir miskin, 15 anak yatim, dan 9 untuk ibu menyusui dan stunting dengan tema Wes Wayae Jember Berbagi. Pembagian sembako dilakukan di rumah H. Inwan Nullah selaku Kades Puger Wetan Kecamatan Puger pada Selasa (28/3/2023).

Bupati Jember Ir H. Hendy Siswanto. ST. IPU, menyampaikan, kegiatan berbagi ini merupakan stimulan agar warga kabupaten jember bisa berbagi kepada warga lainyan dan silakan berbagi apa saja yang penting kita bisa berbagi walaupun hanyak berbagi seyuman gurau Bupati Jember.

baca juga :   Kapolres Jember Bersama Forkopimda hadiri Launching J-ASIK beSty dan Launching Sekolah Digital

Hendy juga memjelaskan,di bulan Ramadhan ini bulan yang penu ampunan dan juga penu berkah hendakya kita bisa berbabagi apa saja kepada sanak saudara kita dan orang lain yang lebih membutukan.

Kades Puger Wetan H.Inwan Nulloh,Kapolsek Puger,Kasat Satpol PP.Dan Masyrakat Desa Puger Wetan.( 28/3/2023. )
Kades Puger Wetan H.Inwan Nulloh,Kapolsek Puger,Kasat Satpol PP.Dan Masyrakat Desa Puger Wetan.( 28/3/2023. )

Dan untuk saat ini yang kami bagikan satu paket sambako dan kami juga menyiapkan beberapa bantuan, diantaranya untuk menanggulangi Stunting, asupan gizi, AKI AKB dan masih banyak yang lainnya, jelasnya.

baca juga :   Tertibkan Aset Daerah, Bupati Jember Pasang Patok di Puncak Gunung Sadeng

H.Inwan Nulloh selaku Kades Puger Wetan juga menyampaikan, “Saya ucapkan sangat berterimakasih atas kedatangan Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto. ST. IPU, dan juga bersama semua rombongan yang hadir ke tempat kami,” ungkapnya.

Kades juga menambahkan, “untuk bantun yang tadi dibagikan ada sekitar 64 paket sembako untuk warga kami yang kurang mampu, dan itu pun yang menerima bantuan tadi semuanya belum sekali mendapat bantuan BLT, maupun PKH,” jelasnya. (Irfak)

baca juga :   Bupati Jember Hendy Siswanto Lantik 59 Kades Terpilih

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com