Bupati Lebak Buka TMMD Ke 106, Apa Kata Korem?

Lebak,transnews- Bupati Kabupaten Lebak Iti Oktavia Jayabaya secara resmi membuka kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 di Desa Prabugantungan Kecamatan Leles,Kab Lebak Prov Banten, Rabu (2/10/19).

Hadir dalam pembukan tersebut komandan Korem 064 Maulana Yusuf, para Komandan Kodim Se Provinsi Banten, Kepala OPD dan Camat.

Bupati Lebak mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah menyelenggarakan TMMD pada tahun ini di desa Prabugantungan.

Bupati Lebak mengakui di wilayah desa Prabugantungan, masih ada jalan yang terisolir sehingga masyarakat menggunakan akses jalan yang cukup jauh.

“Saya berharap dengan diadakannya TMMD ini masyarakat dapat membantu TNI dan Merawat fasilitas yang telah di bangun oleh TNI,” ujar Bupati.

Komandan Korem 064 Maulana Yusuf, Windiatno mengatakan bahwa kegiatan kali ini berdasarkan hasil dari survey terlebih dahulu. Kemudian daerah mana saja di Provinsi Banten yang benar benar harus dan untuk di bangun,”Terangnya.

Widianto menjelaskan, dari hasil survey menunjukan sehingga TMMD ke 106 di laksanakan di desa Prabugantungan dengan membuka jalan yang menguhungkan dari Desa Cipadang ke Desa Pasindangan.

“Saya berharap masyarakat yang terisolir dapat terbuka dan beraktivitas dengan masyarakat yang lain,”ujarnya.

Target penyelesaian dari TMMD ini diperkirakan akan rampung pada tanggal 30 Oktober 2019 mendatang. (Up/Herawati)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com