Bupati Lebak Sampaikan Pandangan Umum Fraksi Fraksi DPRD

Lebak,TransNews – Bupati Lebak di dampingi Wakil Bupati Lebak Menghadiri Rapat Paripurna III dalam Rangka Jawaban Bupati Lebak Terhadap Pandangan Umum Fraksi – Fraksi tentang Raperda Perubahan Anggaran Tahun 2019, Selasa (12/8/19).

Pandangan umum tersebut disampaikan setelah beberapa waktu lalu telah di sepakati bersama Fraksi -Fraksi di DPRD dengan pemerintah Kabupaten Lebak.

Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya,SE.,MM menyampaikan tentang bagaimana upaya Pemerintah dalam mingkatkan kemampuan keuangan Daerah melalui optimalisasi potensi lokal.

Pemerintah juga telah merumuskan dalam kebijakan tentang upaya dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah, menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat dan menggerakan roda perekonomian di Kabupaten Lebak.

“Perekonomian yang makin membaik, menjadi pemicu bagi terentaskannya Kabupaten Lebak sebagai Daerah Tertinggal,” pungkas Bupati. (Up/Nyai Herawati)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com