Bupati Sukabumi: 8 Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19, Tujuh Dalam Perawatan Dan Isolasi Tim Medis

Kab Sukabumi,transnews.co.id -Perkembangan Data Covid -19 di Kabupaten Sukabumi Pertanggal 6 April 2020 adalah 8 warga yang terkonfirmasi positif, tujuh diantaranya masih dalam perawatan dan isolasi tim medis di RSUD Sekarwangi Cibadak.

“Sementara 1 yang terkonfirmasi melalui Rapid Test telah meninggal dunia. Namun hasil dari Swab Test dinyatakan negatif,”kata Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami saat menggelar Jumpa Pers dihadapan Wartawan Media Cetak dan online, bertempat di Pusat Informasi dan Koordinasi Covid 19/ Corona Pendopo Sukabumi, Senin (6/4/2020).

Diungkapkan Bupati, untuk ODP (Orang Dalam Pemantauan) jumlah total ada 2.744, dimana 2.481 masih dipantau dan 263 selesai pemantauan.

Kemudian Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 41 orang tersebar di sejumlah rumah sakit di Sukabumi. 14 PDP dinyatakan sembuh, dan dua orang meninggal dunia.

“Sedangkan angka angka OTG (Orang Tanpa Gejala) atau pendatang (pemudik) dari zona merah berjumlah 8791 orang dengan 8591 masih dipantau dan 200 orang telah selesai Pemantauan,”jelas Bupati. (Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com